.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 11 Maret 2010

PostHeaderIcon 'Tersingkirnya Milan Takkan Berimbas ke Seri A'

Fajar Pratama - detiksport



Reuters

Manchester - Satu lagi potensi gelar yang dapat diraih AC Milan di musim ini melayang. Tapi kegagalan di ajang Liga Champions diyakini tidak akan berimbas ke Seri A yang merupakan satu-satunya kompetisi tersisa.

Milan dipastikan tersingkir dari ajang tertinggi di benua biru setelah menelan kekalahan 0-4 dari Manchester United di laga leg kedua babak perdelapanfinal. Dengan hasil itu maka Rossoneri kalah total agregat 2-7.

Menguapnya potensi titel dari Liga Champions pun menambah penderitaan Milan yang sebelum ini telah tersingkir dari ajang Coppa Italia. Praktis mereka kini tinggal menggantungkan asa pada ajang liga.

Tapi untuk meraih scudetto tak semudah membalik telapak tangan. Mereka harus bersaing dengan Inter Milan yang di puncak klasemen dan harus waspada dari kejaran AS Roma.

Tapi pelatih Leonardo tetap yakin timya mampu meraih hasil optimal di Seri A. Dia menilai kegagalan di Liga Champions yang baru saja mereka dapat tidak akan memiliki dapak apa-apa bagi perjalanan mereka di kompetisi domestik.

"Laga ini sangat dipengaruhi oleh kondisi psikologis kedua tim. Jadi saya tidak berpikir ini akan berimbas pada penampilan kami di Seri A," tuturnya di Football Italia.

"Tim ini telah melakukan kinerja yang cukup bagus sejauh ini, termasuk di Liga Champions. Dan kami melakukan hal yang bagus juga di Seri A dengan selisih empat poin (dari Inter)." ( fjp / key )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia