.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 06 Maret 2010

PostHeaderIcon Target Scudetto Bikin Milan dalam Tekanan

Jelang Roma vs Milan

Doni Wahyudi - detiksport


Reuters
Roma - Claudio Ranieri menyebut kalau AC Milan tengah gugup dan berada dalam tekanan saat harus melawat ke AS Roma malam nanti. Soalnya Rossoneri masih dikejar dengan keinginan meraih Scudetto.

Milan akan menjalani pertandingan yang dipastikan akan menyulitkan saat melawat ke AS Roma, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB. Meski kini masih bertengger di posisi dua klasemen, Andrea Pirlo cs layak was-was karena harus menyambangi klub dengan rentetan laga tak terkalahkan terpanjang di Seri A musim ini.

Meski juga tengah berupaya mempertahankan rekor tak terkalahkan yang sudah bertahan sejak Oktober lalu, Ranieri menilai kalau Milan lah yang punya beban untuk menang dalam laga di Stadion Olimpico tersebut. Soalnya anak didik Leonardo hingga kini masih berupaya mengejar Inter Milan dan merengkuh Scudetto.

"Kelebihan apa yang kami miliki dibanding Milan. Kami rileks," sahut Ranieri sambil tersenyum seperti dikutip dari Football Italia.

"Milan mendeklarasikan kalau mereka ingin memenangi Scudetto dan soal ‘anti-Inter,’ jadi untuk tetap mempertahankan keinginan itu mereka harus mengalahkan kami," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Valencia itu.

Dengan selisih cuma empat poin dengan Inter di posisi teratas, Diavolo Rosso memang masih berpeluang besar memenangi Seri A musim ini. Meski hasrat tersebut bisa dijadikan peyemangat, namun Ranieri juga melihat kalau target juara justru membuat Milan terbebani dan tak bisa main lepas.

"Itu sebuah motivasi besar buat mereka, tapi tekanan untuk bisa menang juga membebani di pundak. Kami punya kekuatan dengan mengetahui kalau kami sudah melakukan (pekerjaan) dengan baik dan harus melanjutkan jalan yang sedang dilalui ini," pungkas Ranieri yang memastikan kalau Luca Toni akan berada dalam daftar skuad untuk laga tersebut.
( din / din )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia