.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 01 Maret 2010

PostHeaderIcon Pato Dikabarkan Cedera Serius

Doni Wahyudi - detiksport


Reuters
Milan - Dua gol yang dibuat Alexandre Pato ke gawang Atalanta sepertinya harus dibayar mahal. 'Si Bebek' andalan AC Milan itu dikabarkan mengalami cedera parah yang akan memaksanya absen lama.

Pato menjadi bintang kemenangan Milan saat menundukkan Atalanta 3-1 di San Siro, Minggu (28/2/2010) malam WIB. Namun aksi hebatnya di babak pertama berakhir dengan tak menyenangkan karena dia mengalami cedera sebelum laga berakhir.

Di menit 79 Leonardo terpaksa menarik keluar lapangan striker Brasil itu karena mengalami cedera. Belum diketahui secara pasti masalah apa yang menghampiri Pato, namun Fottball Italia menyebut kalau sang striker terkendala dengan pahanya.

Pato mendadak berhenti berlari dan meringis kesakitan saat tak ada seorang pun pemain lawan berada di dekatnya. Inilah yang membuat pesepakbola 20 tahun itu diprediksi mengalami cedera otot paha yang cukup serius.

"Saat ini kami cukup khawatir soal kondisinya, tapi mungkin kondisinya tak seburuk itu. Kami mengharapkan yang terbaik," ungkap Leonardo usai pertandingan.

Cederanya Pato jelas jadi kabar buruk buat Milan yang masih terus berjuang merapatkan selisih poin dengan Inter Milan di posisi teratas dan mengejar kekalahan 2-3 atas Manchester United di Liga Champions. Hingga kini kubu Rossoneri belum menginformasikan seberapa lama Pato bakal absen.
( din / krs )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia