.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 11 Maret 2010

PostHeaderIcon Leo: MU hebat

Leonardo

Tak ada kilah dari Leonardo terkait kekalahan telak AC Milan dari Manchester United. Allenatore Rossoneri ini mengakui bahwa The Red Devils memang benar-benar tampil lebih baik dari timnya.
Milan yang terbebani untuk melakukan balas dendam setelah menelan kekalahan 2-3 di leg pertama pulang dengan tangan hampa campur malu.
Alih-alih mendulang kemenangan, mereka malah dihajar 0-4 oleh MU yang tampil beringas di depan publik Old Trafford pada leg kedua babak perdepalanfinal Liga Champions.
Dalam laga itu Milan memang tampak bermain dengan beban. Selain gagal mengimbangi tempo MU, tim tamu juga serba salah untuk menerapkan taktik menyerang secara frontal karena sewaktu-waktu 'Setan Merah' siap menerkam bila ada ruang terbuka.
Hal itu diiyakan oleh Leonardo yang akhirnya gagal mendobrak 'kemustahilan'. Meski tidak memberikan analisis secara khusus yang menyebabkan kekalahan timnya, dia mengakui bahwa MU tampil begitu hebat.
"Saya pikir banyak yang perlu dianalisis dan ini bukan saat yang tepat. Terlepas dari fakta bahwa di babak pertama kami sebenarnya bisa membuat keadaan menjadi berbeda, ini merupakan yang mutlak untuk Manchester United," tuturnya di Football Italia.
"Kami tahu dibutuhkan performa yang luar biasa untuk membalik kekalahan di leg pertama. Namun Manchester Uniuted sangat kuat dan mampu mencetak gol cepat," sambungnya.
[detik]

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia