.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 11 Maret 2010

PostHeaderIcon Galliani 'salahkan' stadion


Adriano Galliani
Kekalahan dua klub Italia di perdelapan final Liga Champions mengetuk hati Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Ia berharap agar stadion di Italia dirombak.
Dua tim Serie A yang sudah tersingkir itu adalah Fiorentina dan Milan sendiri. "La Viola" kalah dari Bayern Muenchen, sementara "I Rossoneri" menyerah di tangan raksasa Inggris, Manchester United.
Berbeda dari Fiorentina, yang menang di laga kandang, Milan selalu kalah dalam dua laga kontra MU. Namun, menurut Galliani, ada persamaan di balik kegagalan kedua tim tersebut.
"Masalahnya adalah stadion," komentarnya. "Negara lain punya turnamen dan memperbarui arena mereka karena itu dapat mengubah dukungan yang Anda peroleh dan pendapatan."
Stadion-stadion di Italia memang berbeda dibanding milik Bayern maupun MU. Stadion Allianz Arena milik Bayern dibangun atas biaya sponsor. Sebelumnya, "FC Hollywood" bermarkas di Stadion Olimpiade di bagian utara Muenchen.
Adapun MU menggunakan satu stadion Old Trafford sejak 1910. Stadion ini dimiliki dan dikelola oleh klub. Meski sempat berbagi ruang dengan rival sekota, Manchester City, MU adalah pemilik satu-satunya stadion megah tersebut.
"Sayangnya, di Italia, dewan kota masih menguasai stadion-stadion dan tegas mempertahankan itu. Kami perlu memperbarui stadion. Saya tak tahu bakal makan waktu berapa lama," keluh Galliani.
"Kami masih tetap sama, sementara tim laih sudah berubah. Coba lihat di Bologna, Bergamo, dan beberapa lainnya yang masih memakai stadion sejak 1920 dengan tempat duduk terbuka dan tak seorangpun mengizinkan untuk mengubahnya. Jika Milan punya 100 juta euro, kami akan membangun skuad seperti ini juga (seperti di Inggris dan Jerman)," tambahnya.
Selain soal stadion, Galliani juga menyerukan perubahan struktur sepak bola di Italia. Ia juga berharap agar setiap klub mendapat bagian lebih dari hak siar televisi.
[kompas]

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia