.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 06 Maret 2010

PostHeaderIcon Mengapa Betah di Milan, Huntelaar?

Fajar Pratama - detiksport


Reuters
Milan - Sempat diisukan akan hengkang di Januari, Klas Jaan Huntelaar akhirnya tetap berada di AC Milan. Selain untuk mengamankan tempat di timnas Belanda, ada alasan lain yang membuatnya betah bersama Rossoneri. Apa?

Huntelaar merupakan korban dari datangnya sejumlah superstar di Real Madrid pada awal musim. Dia yang dipastikan tersisih akhirnya memutuskan hengkang ke Milan.

Karirnya di Milan pun tak mulus-mulus amat. Dia kesusahan nyetel dengan formasi dari pelatih Leonardo dan cukup sering tidak dimainkan secara penuh.

Baru belakangan dia mulai menyatu dengan permainan Rossoneri. Itu pun dia harus bersaing keras dengan Marco Boriello untuk mendapatkan posisi inti sebagai target man.
Sempat diisukan akan hengkang dengan status pinjaman di musim dingin, penyerang asal Belanda ini akhirnya tetap bertahan meski dengan mengambil risiko bisa kehilangan tempat di timnas.

Sikap itu diambil karena dia percaya Milan dapat mengantarkannya ke bentuk permainan terbaik. Tapia ternyata ada faktor lain di balik semua itu, yakni keramahan orang-orang di Milanelo terutama wakil presiden, Adriano Galliani.

Anda harus tanya Gallliani perihal apa yang dilakukannya untuk membuat saya bertahan. Dia orangnya lucu dan membuat saya tertawa," tuturnya seperti diwartakan Yahoo Sport.

"Awalnya bermain di sini sungguh tidak mudah. Saya tidak paham dengan teman-teman saya dan saya bermain di formasi yang menyulitkan saya. Tapi di sini ternyata menyenangkan. Saya suka sepakbola Italia dan semoga saya sukses di sini."
( fjp / key )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia