.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 04 Maret 2010

PostHeaderIcon Galliani bicara Roma v Milan

March 4, 2010 by bola

Roma vs Milan

Adriano Galliani antusias menanti pertandingan 'big match' antara AS Roma melawan Milan akhir pekan ini. Seraya menyebut kedua tim menampilkan sepakbola menghibur, ia juga menjamin laga tersebut bakal berlangsung seru.
Apa yang bisa disajikan dari duel yang akan dihelat di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (6/3/2010), tersebut? Dengan situasi keduanya tengah memburu posisi Inter Milan, kewajiban untuk menang jadi prioritas utama dari keduanya.
Rossoneri untuk sementara masih unggul atas Giallorossi di papan klasemen. Pasukan arahan Leonardo itu berada di posisi dua dengan koleksi nilai 54, unggul tiga poin atas Roma.
Namun, untuk urusan penampilan dalam beberapa laga terakhir, keduanya bisa dibilang seimbang. Milan sukses meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir. Catatan tersebut juga sama dengan yang diraih Roma dalam lima pertandingan terakhir.
Tak heran apabila Galliani kemudian menyebut bahwa Roma vs Milan akan berjalan seru. "Dua tim ini akan tampil menghibur karena mereka telah mengatakannya sendiri dengan tiket yang terjual habis," ujarnya di Football Italia.
"Pertandingan besar seperti ini tak membuat saya khawatir. Saya bahagia hidup melewati pertandingan-pertandingan seperti ini."
"Roma dan Milan memainkan sepakbola indah dan suporter dari kedua tim ini harus dipuaskan. Pasalnya, sejak awal musim mereka percaya bahwa siapa pun bakal mengamankan posisi dua dan tiga, yang mana berarti otomatis lolos ke Liga Champions."
Sial bagi Milan, mereka tak akan diperkuat oleh salah satu andalan mereka, Alexandre Pato. Penyerang asal Brasil ini mengalami cedera kala melawan Atalanta akhir pekan lalu dan masih harus beristirahat agar kondisinya fit untuk laga melawan Manchester United tengah pekan depan.

[detik]

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia