.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 22 Maret 2010

PostHeaderIcon Milan gagal selip Inter

AC Milan - Napoli

AC Milan gagal menyalip pimpinan klasemen Inter Milan setelah ditahan tamunya Napoli 1-1, Minggu (21/3/2010) dalam lanjutan duel Liga Serie-A Italia.
Gol Milan dicetak Filippo Inzaghi (26) dan Napoli dicetak Hugo Armando Campagnaro (12). Andrea Pirlo dan kawan-kawan harus puas tetap berada di peringkat kedua dengan 59 poin, berselisih satu poin dengan Inter.
Hasil ini tentu mengecawakan bagi "I Rossoneri" karena sepanjang pertandingan Milan mampu mendominasi pertandingan hingga 62 persen. Ronaldinho dan kawan-kawan juga memiliki banyak peluang emas namun semuanya gagal karena ketidak tenangan mengeksekusi bola ke gawang Napoli.
Jalan pertandingan
Baru 12 menit laga berjalan, Napoli secara mengejutkan berhasil unggul lewat Hugo Campagnaro. Gol diawali dari pergerakan Ezequiel Lavezzi yang lolos dari perangkap offside di sisi kanan, Christian Abbiati yang berusaha menghentikannya gagal karena terbentur Thiago Silva. Bola kemudian dikirim Lavezzi ke Campagnaro dan tanpa ragu ia langsung menembak ke gawang Milan, 1-0 untuk Napoli.
Lavezzi benar-benar menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Milan. Pergerakannya di sisi kanan membuat Gianluca Zambrotta kewalahan. Di menit ke-20, melalui sebuah serangan balik yang cepat, Lavezzi berhasil menembak bola dari sisi kanan. Beruntung, Abbiati dengan sigap berhasil mengantisipasinya.
Enam menit kemudian, Stadion Giuseppe Meazza bergemuruh setelah Filippo Inzaghi berhasil menyamakan kedudukan. Umpan manis Ronaldinho dari sisi kiri berhasil ditanduk "Super Pippo" dengan sempurna ke gawang Morgan De Sanctis, kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Milan masih menekan Napoli. Baru lima menit laga berjalan, Filippo Inzaghi nyaris membuat "I Rossoneri" unggul. Umpan Clarence Seedorf dari sisi kiri gagal disontek Inzaghi di depan gawang Napoli yang sudah kosong.
Pergerakan Ezequiel Lavezzi masih terus saja merepotkan sisi kiri pertahanan Milan yang dikawal Gianluca Zambrotta. Leonardo pun mengubah strateginya dengan memasukkan Luca Antonini untuk menjaga Lavezzi dengan ketat. Strategi ini cukup berhasil karena setelah itu Lavezzi tak lagi banyak berkutik.
Di menit ke-58 lagi-lagi "Super Pippo" memiliki peluang emas. Diawali dari aksi Ronaldinho di sisi kiri yang menerobos ke kotak penalti, bola berhasil diumpan Dinho ke Inzaghi yang tanpa ragu langsung menyontek bola. Sayang, Morgan De Sanctis masih dapat menepisnya.
Keasyikan menyerang "I Rossoneri" lupa akan pertahanannya. Akibatnya, Napoli nyaris unggul melalui Fabio Quagliarella. Umpan tumit Lavezzi berhasil ditembak Quagliarella ke gawang Milan. Beruntung, Christian Abbiati masih dapat menepisnya.
Pemain pengganti Alessandro Mancini memiliki peluang emas di menit ke-70. Mendapat umpan manis dari Seedorf, Mancini yang berada sendirian gagal membobol gawang Napoli setelah tembakan kerasnya masih membentur kaki De Sanctis.
Hingga akhir pertandingan, Milan masih terus menggempur pertahanan Napoli. Namun, kedudukan tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.
Susunan pemain
AC Milan: Abbiati; Favalli, Thiaguiho, Zambrotta, Oddo (Antonini 59); Pirlo, Flamini; Seedorf (Huntelaar 80); Inzaghi, Ronaldinho, Pato (Mancini 15)
Napoli: De Sanctis; Rinaudo, Cannavaro, Campagnaro, Grava; Pazienza, Gargano, Hamsik (Denis 88), Maggio (Dossena 84); Quagliarella (Cigarini 76), Lavezzi
Hasil lainnya:
Atalanta 3-0 Livorno
Bari 1-1 Parma
Cagliari 0-2 Lazio
Chievo 1-1 Catania
Siena 1-0 Bologna

[kompas]

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia