.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 15 Maret 2010

PostHeaderIcon Goodbye, Becks

Mohammad Resha Pratama - Piala Dunia 2010
Gambar
Getty Images/Claudio Villa
Milan - Buyar sudah mimpi dan kerja keras David Beckham untuk bisa tampil di Piala Dunia 2010. Ia divonis absen enam bulan karena cedera engkel, dan itu otomatis menutup kesempatan main di Afrika Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham mendapat masalah di achilles tendon engkel kirinya saat AC Milan menang 1-0 dari Chievo Verona, Senin (14/3/2010). Insiden itu terjadi pada menit ke-85 saat Beckham tengah mau menendang. Ia mengerang kesakitan dan langsung menuju ke bench.

Usai laga, kabar buruk harus diterima Beckham karena cedera yang dialaminya terhitung parah dan ia pun harus segera masuk ke ruang operasi pada hari Senin (15/3) atau Selasa (16/3) ini. Untuk menyembuhkan cederanya itu, Beckham harus terbang ke Finlandia untuk menemui dokter spesialis Sakari Orava.

"Beckham mungkin akan absen selama lima atau enam bulan," tegas wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, kepada Sky Italia.
"Saya melihatnya sangat menderita, ia terlihat sangat kesakitan. Di ruang ganti, saya memeluknya dan meyakinkannya kalau ia bisa bertahan bersama kami musim depan jika ia menginginkannya," sambungnya lagi.

Ya, Beckham saat ini memang dalam status sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy selama enam bulan. Niat Beckham ke Seri A adalah agar dirinya lebih mudah dipantau oleh Fabio Capello dan bisa masuk ke skuad Inggris di Afrika Selatan Juni-Juli nanti.

Namun, apa hendak dikata, Seri A-lah yang akhirnya menamatkan peluang winger usia 34 tahun itu untuk tampil di Piala Dunia. Becks pun mungkin hanya bisa meratapi nasibnya serta menjadi penonton saat Steven Gerrard dkk beraksi di sana.

Cedera Beckham juga makin menambah panjang daftar pemain Milan yang cedera. Sebelumnya Il Diavollo Rosso sudah kehilangan Alessandro Nesta hingga akhir musim dan masih ada beberapa pilarnya yang berada di ruang perawatan.

"Beckham datang ke Milan agar bisa dipanggil Fabio Capello untuk Piala Dunia. Tapi inilah yang namanya ketidakberuntungan dalam sepakbola. Tapi Beckham punya mental kuat untuk itu," pungkas Galliani. (mrp/fjp)

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia