.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Minggu, 07 Maret 2010

PostHeaderIcon 'Milan Mestinya Menang'


Mohammad Resha Pratama - detiksport


Getty Images/Paolo Bruno

Roma - AC Milan harus puas dengan hasil imbang saat melawan AS Roma, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB. Namun, dengan permainan yang disuguhkan saat itu, Rossoneri harusnya keluar sebagai pemenang dalam laga itu.

Baik Roma dan Milan yang bertemu di Olimpico dalam lanjutan Seri A pekan ke-27 mempunyai kepentingan sama, yaitu tiga poin demi menjaga persaingannya dengan Inter Milan yang bertakhta di puncak. Milan yang berada di posisi kedua tentunya berkesempatan lebih untuk bisa mendekati Inter dengan selisih satu poin jika mampu menang.

Tapi apa lacur, Milan yang tampil baik dan memegang ball possesion dalam laga itu, seakan tak bisa menemukan celah untuk menjebol gawang Julio Sergio sepanjang 90 menit. Alhasil hanya satu poin yang dikantongi Il Diavollo Rosso dalam lawatannya ke ibukota.

Posisi Ronaldinho dkk masih ada di urutan kedua klasemen, namun selisih poin yang kini tiga bisa melebar jika Inter mampu mengatasi Genoa malam nanti.

Hal itulah yang lantas bikin kecewa Leonardo yang menilai Milan seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik berupa kemenangan untuk mengejar rival sekotanya tersebut. Namun, dibalik itu Leonardo memuji konsistensi anak asuhnya yang setiap menit mampu menerapkan permainan menyerang meski sedang ditinggal Alexandre Pato.

"Tim mengalami peningkatan dan malu rasanya kami tidak menang, di mana kami menguasai permainan. Aku tidak bisa menolak kami sedikit menyesal atas hasil tersebut. Sungguh menyedihkan kami tidak bisa mencetak gol," urai Leonardo usai laga di Football Italia.
"Babak kedua menunjukkan kami berusaha mencetak gol dengan cara apapun dan aku puas dengan konsistensi kami," sambungnya.

Leonardo dan Milan harus segera membuang jauh memori di Olimpico ini sebab midweek ini mereka harus melakoni laga hidup mati di Old Trafford melawan Manchester United. 'Merah Hitam' butuh kemenangan minimal dua gol untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah kalah 2-3 di leg I di San Siro.

Meski di atas kertas peluang Milan sudah terbilang berat, namun dengan status underdog yang mungkin disandang bukan tak mungkin wakil Italia itu akan membuat kejutan di ranah Inggris seperti yang dijanjikan Leonardo.

"Sangat luar biasa datang ke Old Traffor dengan misi harus menang besar dan kami harus bermain dengan cara yang kami tahu, di samping Manchester United mempunyai tekanan atas keunggulan yang sudah mereka genggam," tandas pria 41 tahun itu.

"Saya pastikan kalau kami akan all out di sana untuk mengejar kemenangan," lugas pria berpaspor Brasil itu.
( mrp / arp )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia