.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Rabu, 17 Maret 2010

PostHeaderIcon Menanti Nesta Kembali Musim Ini

Kris Fathoni W - detiksport



REUTERS
 
Milan - Peluang Alessandro Nesta merumput lagi musim ini tampaknya kian menguat saja. Usai turun dari meja operasi, bek AC Milan itu disebut sang dokter bisa pulih lebih cepat.

Setelah otot lutut kanannya mengalami cedera, Nesta sukses menjalani operasi pada hari Senin (15/3/2010). Pihak Milan juga telah mengeluarkan penyataan bahwa cedera Nesta tidaklah seserius perkiraan semula.

Artinya, pemain berusia 33 tahun tersebut masih memiliki kemungkinan kembali turun ke lapangan di sisa musim ini, setelah semula dikhawatirkan bakal absen sampai akhir musim.

Pernyataan Milan itu lantas juga didukung penjelasan dari Professor Pier Paolo Mariani, dokter spesialis yang menanganinya. "Nesta harus istirahat total sekitar dua hari. Dia belum akan bisa bergerak selama dua pekan karena adanya gips."

"Pada akhir periode itu, dia akan memulai periode pemulihan dan kami memprediksi aktivitas olahraganya akan dimulai lagi sekitar 30 hari," papar Mariani di Football Italia.

Dengan kenyataan tersebut maka tak tertutup kemungkinan Nesta dapat memperkuat Milan di beberapa partai terakhir Seri A. Mengingat posisi Milan kini hanya terpaut sepoin dari pemuncak klasemen Inter Milan, partai-partai itu bisa jadi krusial dalam mengejar Scudetto.

"Nesta adalah seorang profesional bahkan dalam masa pemulihan," simpul Mariani.
 
( krs / krs )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia