.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 26 Juni 2010

PostHeaderIcon Membuat sub menu Item

Membuat Tombol sub menu item


CSS Menu Generator adalah aplikasi gratis untuk membuat form dengan berbagai bentuk dan tampilan. Dengan letak tombol dan tampilan yang tertata rapi, aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk menkostumisasi form tombol untuk website Anda.

Aplikasi ini teridiri dari lima bagian, yaitu Designer, Mouseover, Code, Help and Samples. Pada bagian Designer untuk merancang bentuk, warna, gambar, ukuran dan jenis huruf beserta nama tombol. Bagian Mouseover dipakai untuk merancang tampilan tombol yang berubah warna dan model, ketika kusor diletakkan di atas tombol.





Dengan memanfaatkan
CSS Menu Generator, maka mengaplikasikan model CSS dan JavaScript ke sebuah format tombol HTML menjadi mudah. Anda dapat melakukan copy-paste kode pemrograman dan bagian Code langsung ke halaman web Anda.

Pada bagian Samples, tersedia  contoh form tombol yang dapat Anda manfaatkan. Lakukan beberapa modifikasi, guna mempercantik tampilan. Khusus untuk bagian ini, berguna bagi Anda yang menginginkan kemudahan, atau yang sedang tidak punya ide.



 Apa saja kelebihan software css menu generator ini...???

1. Mudah digunakan
2. Ngga ribet
3. Script css tidak memberatkan blog dibanding script html.

  copy softwarenya DISINI

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih ya mas. . .

http://ghilankmovie.blogspot.com/

Posting Komentar