.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 26 Juni 2010

PostHeaderIcon Paolo Maldini Serang Kebijakan AC Milan


Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi • VIVAnews















Legenda AC Milan, Paolo Maldini kembali mengkritik bekas klubnya. Maldini menilai masalah Rossoneri bukan di sektor pelatih melainkan pada kebijakan transfer pemain.

Meski mengakui pengangkatan pelatih baru Massimiliano Allegri sebagai langkah bagus, namun Maldini menilai kegagalan Rossoneri lebih disebabkan karena kebijakan transfernya.

“Allegri telah melakukan hal yang bagus di Cagliari, dan saya berharap dia dapat melakukan hal yang bagus pula di Milan. Bagaimana pun masalah utama saat ini bukan pada pelatih, tapi kami butuh pemain baru," ujar Maldini seperti dilansir Tribal.
“Juventus telah melakukan investasi secara besar-besaran, Inter masih kuat dan masih ingin mengeluarkan uang untuk memperkuat skuat. Dengan keadaan seperti saat ini sangat sulit mendekatkan jarak dengan klub lain," tambahnya.

Pria yang memulai karir profesionalnya di Milan saat berusia 16 tahun ini meminta Presiden Milan, Silvio Berlusconi dan wakilnya Adriano Galliani untuk segera mendatangkan pemain anyar ke San Siro. (one)

0 komentar:

Posting Komentar