.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 15 Maret 2010

PostHeaderIcon Milan Makin Pede Bicara Scudetto


Mohammad Resha Pratama - detiksport



Getty Images/Claudio Villa

Milan - Kemenangan penting diraih AC Milan saat melawan Chievo Verona, Senin (15/3/2010) dinihari WIB. Hasil itu serta merta membuat Rossoneri semakin pede saja untuk meraih scudetto di akhir musim nanti.

Kekalahan 1-3 Inter Milan dari Catania, Sabtu (13/3/2010) dinihari WIB lalu benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Milan. Datang dengan semangat tinggi melakoni duelnya dengan Chievo, Milan sempat dibuat kesulitan oleh pertahanan ketat Chievo.

Namun, dewi fortuna tampaknya berpihak pada milan sebab pada menit ke-91 sebuah gol Clarence Seedorf memberikan tiga poin. Alhasil Milan kini hanya tinggal berbeda satu poin dengan Inter Milan yang berada di pucuk klasemen, Inter 59 Milan 58.

"Saya sangat bahagia karena ini adalah malam yang sangat sulit," aku Seedorf usai laga di Football Italia.

"Kami bermain untuk menang walaupun Chievo menyulitkan kami sepanjang laga. Kami membuat langkah penting untuk memperkecil jarak dan Inter kini tahu kalau kami hanya berselisih satu poin saja," tegas gelandang berpaspor Belanda itu.

Hasil yang bisa dibilang menghapus kedukaan Milan usai kekalahan memalukan 0-4 dari Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Kini dengan harapan tersisa di Seri A saja, Milan pun bisa berkonsentrasi penuh memperebutkan titel juara, tak hanya dengan Inter namun juga AS Roma yang setia menguntit dari peringkat ketiga.

"Tim ini tahu bagaimana harus bereaksi kepada sebuah kesulitan dan harus diakui kekalahan 1-3 Inter dari Catania menolong kami menghapus duka usai hasil buruk di Liga Champions," tutur Seedorf.

"Kami akan bertarung hingga akhir untuk Scudetto. Minggu depan kami akan menghadapi lawan tangguh Napoli tapi kami harus terus menekan dan persaingan di papan atas akan semakin menarik," demikian pesepakbola usia 33 tahun itu.
( mrp / a2s )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia