.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Jumat, 26 Maret 2010

PostHeaderIcon Milan Berharap pada Roma


Doni Wahyudi - detiksport



Getty Images

Jakarta - Akhir pekan ini AC Milan punya harapan besar untuk kembali merapatkan jarak dengan puncak klasemen. Asa tersebut menyembul dari laga AS Roma vs Inter Milan.

Dengan rekor tak terkalahkan sejak Oktober 2009 silam, Roma diharapkan bisa jadi batu sandungan buat Inter Milan. Kedua kesebelasan dijadwalkan akan saling berhadapan pada Minggu (28/3/2010) dinihari WIB.

Jika skenario kemenangan Roma tersebut benar terjadi, maka Milan bisa merapatkan kembali jarak dengan pucuk klasemen kembali ke selisih satu poin. Itu tentunya bisa terjadi jika Rossoneri memetik hasil maksimal atas Lazio di San Siro.

"Sesuatu akan terjadi di sana (laga Roma vs Inter), tapi kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri dan sepakbola kami sendiri," ungkap Leonardo seperti dikutip dari Football Italia.

Roma lebih sedikit lebih diuntungkan untuk laga kontra Inter tersebut. Itu terkait jadwal tanding Inter di Liga Champions, di mana pada 31 Maret, tengah pekan depan, Javier Zanetti cs akan menjamu CSKA Moscow di babak perempatfinal.

"Kini kami punya level yang sama dengan Roma dan Anda bisa lihat kalau mereka dalam kondisi yang hebat. Mereka punya talenta dan peruntungan yang bagus terkait kondisi pemain yang sedang oke di saat bersamaan," tutup Leonardo.

Milan saat ini duduk di posisi tiga klasemen dengan tertinggal empat poin atas Inter. Kondisi tersebut terjadi menyusul kekalahan Rossoneri atas Parma dinihari tadi.

( din / roz )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia