.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 13 November 2010

PostHeaderIcon Ibra: Ejek Saya, Fans Inter!

Zlatan Ibrahimovic ingin memberikan kemenangan kepada fans AC Milan.


Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images) 
 
Laga Derby Della Madonnina belum dimulai, tapi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah mengobarkan api perang kepada para pendukung Inter Milan.

Pemain tim nasonal Swedia ini mengaku sudah siap untuk diejek oleh mantan para pemujanya ketika Milan menjadi tamu pada laga derby di Giuseppe Meazza.

"Saya siap menyambut ejeken mereka karena buat saya hal itu bisa membuat saya tampil lebih baik lagi," kata Ibra seperti dikutip dalam wawancara kepada Sky Italia.

Laga derby Milan ini akan menjadi penampilan perdana Ibra musim ini bersama seragam merah-hitam. Ia telah bertekad untuk bisa memberikan kemenangan kepada Rossoneri.

"Selama tiga tahun bersama Inter, saya sudah memberikan kemenangan kepada mereka."

"Saya masih belum bisa melupakan kenangan itu semua. Tapi semua itu adalah masa lampau, sekarang ini adalah masa depan yang harus kami jalani dengan baik."

"Akankah fans Nerazzurri itu mengejek saya? Wah siap menerima ejeken mereka," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar