.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 20 November 2010

PostHeaderIcon Flamini Merasa Bagian Milan

Mathieu Flamini berharap tampil di final Liga Champions di London.


Serie A ,Mathieu Flamini Of AC Milan(Getty 
Images) 
 
Goal.com-Setelah dua tahun bermain di Serie A, Mathieu Flamini akhirnya bisa merasa bagian dari AC Milan.

"Kini saya merasa telah bisa menyatu dengan tim, kendati musim ini saya terlambat mengawalinya akibat cedera," kata mantan pemain Arsenal itu.

Flamini sempat dikabarkan menyesal meninggalkan Arsenal, dan merumput di klub kelahiran keluarganya. Ia membantah kabar itu, dengan terus berusaha keras untuk menjadi bangian inti I Rossoneri.

Sepanjang musim ini, Flamini baru tampil delapan kali. Ia diuntungkan oleh keputusan pelatih Max Allegri untuk menggunakan tiga gelandang bertahan.

"Tahun pertama adalah masa transisi, kendati saya bermain lebih dari 35 kali. Sedangkan tahun lalu Leonardo tidak memberi saya banyak kesempatan untuk memperlihatkan kualitas," kata Flamini kepada Corriere dello Sport.

"Kini siapa pun bisa melihat saya banyak berlaga," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah dirinya menyesal meninggalkan Arsenal, Flamini mengatakan; "Tidak. Saya pindah ke salah satu klub terbesar di muka bumi."

Ia juga senang bisa memiliki kesempatan bermain dengan sejumlah nama besar; Paolo Maldini, Andrei Shevchenko, dan Ricardo Kaka. Bahkan ia merasa kualitasnya meningkat pesat sejak di Milan.

"Setiap pagi saya bangun dan merenungkan Scudetto, dan trofi Liga champions," demikian Flamini.

"Final Liga Champions tahun ini berlangsung di London, saya berharap kembali ke London dan memenangkannya," pemain asal Prancis itu mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar