.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 18 November 2010

PostHeaderIcon Galliani Pilih Liga Champions Ketimbang Serie A

Wakil presiden Milan itu lebih senang timnya meraih tropi Liga Champions.


Adriano Galliani - Milan (Getty Images)  
 
Goal.com-Milan saat ini menduduki puncak klasemen Serie A Italia. Peluang untuk meraih scudetto pun kini terbuka, meski kompetisi masih berjalan panjang.

Sementara asa Milan di Liga Champions terancam. Jika gagal meraih kemenangan di matchday kelima, Milan bisa jadi akan gagal melangkah ke fase knockout.

Namun, situasi ini tidak membuat optimisme wakil presiden Milan Adriano Galliani melihat timnya sukses di Liga Champions mengecil. Tapi, dia juga menegaskan Milan akan mengambil setiap peluang untuk meraih tropi di musim ini.

"Milan lebih peduli dengan kesuksesan Liga Champions ketimbang scudetto, tapi, jika kondisi yang ada sekarang ini bisa bertahan sampai akhir, maka kami akan memenanginya untuk kali pertama sejak tujuh tahun. Masih ada rasa lapar untuk bisa memenanginya," tandas Galliani dikutip Football Italia.

"Kami adalah klub dengan banyak gelar juara dibanding tim lain di dunia. Semua pemain yang sudah pernah bergabung dengan kami memiliki kontribusi untuk membangun tradisi kemenangan di level internasional."

Karena mantan pemain Milan juga, sambung Galliani, yang bisa membawa klub ke level tinggi.

"Saya menilai emosi yang terlibat di tim sangat spesial, karena banyak pemain yang bermain untuk Milan karena mereka senang dengan cara mereka diperlakukan dan atmosfer kekeluargaan di klub," jelas Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar