.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Kamis, 18 November 2010

PostHeaderIcon Milan Ingatkan Robinho Kepada Madrid

Pemain asal Brasil ini membandingkan Milan dengan Madrid di era Fabio Capello.


Robinho - Milan (Getty Images) 
 
Goal.com-Ujung tombak AC Milan Robinho memberikan perbandingan antara Rossoneri dan mantan klubnya, Real Madrid.

“Milan yang sekarang mengingatkan saya kepada Real Madrid era [Fabio] Capello,” ungkap Robinho kepada La Gazzetta dello Sport.

“Real banyak dihuni pemain bermental juara, dan pelatih asal Italia itu bisa menemukan keseimbangan yang tepat, serta mengeluarkan kemampuan para pemainnya untuk membangun fondasi guna merebut gelar juara.”

“Milan berada di jalur yang sama. Kami ingin memenangi segalanya, dan memperlihatkan permainan sepakbola spektakuler. [Massimiliano] Allegri adalah pelatih sempurna, seperti halnya Capello.”

Robinho juga merasa yakin Milan hampir mendekati gaya permainan ala Samba Brasil.

“Tim ini seperti Brasil, dan bersenang-senang dengan bola merupakan hal biasa bagi kami. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia pemain jangkung, tapi kakinya selalu meledak-ledak,” imbuh Robinho.

0 komentar:

Posting Komentar