.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 13 November 2010

PostHeaderIcon Pato Istirahat Enam Pekan


Striker Milan itu kemungkinan baru akan tampil setelah jeda kompetisi.


Alexandre Pato - Milan (Getty Images) 
 
Goal.com-Cedera yang mendera Alexandre Pato saat Milan menang 3-1 atas Palermo di tengah pekan memaksanya absen hingga, setidaknya, enam minggu.

Pato diketahui mengalami masalah cedera serius pada otot pahanya. Hasil pemeriksaan merekomendasikan bomber Milan asal Brasil itu wajib menjalani istirahat total untuk bisa pulih seperti sedia kala.

"Masa pemulihannya membutuhkan waktu kurang lebih selama enam pekan," demikian pernyataan Milan.

Karena masalah cedera ini, Pato pun harus dicoret dari skuad Brasil untuk laga ujicoba di tengah pekan mendatang. Pato juga dipastikan absen untuk derby Milan pertama di musim ini.

Kondisi ini membuat Milan memiliki opsi minimalis untuk lini depan. Hanya ada Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Ronaldinho untuk mengisi barisan penyerang, mengingat alternatif lainnya, Filippo Inzaghi, dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera ligamen pada lututnya.

0 komentar:

Posting Komentar