.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Selasa, 12 Oktober 2010

PostHeaderIcon Ibrahimovic Bermain Dengan Cedera

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan selama ini bermain dengan membawa cedera.

Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images) 
Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images)
Goal.com-Zlatan Ibrahimovic menginspirasi kebangkitan AC Milan di musim ini. Ia sudah mencetak lima gol dari tujuh penampilan bersama tim Merah Hitam ini, yang memposisikan timnya berada di papan atas klasemen sementara Serie A Italia.

Meski begitu, diungkapkan Ibrahimovic jika fisiknya sejauh ini tidak dalam kondisi terbaiknya. Ia mengaku mengalami masalah cedera dan bermain dengan membawa masalah ini.

Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu bahkan mengungkapkan jika minggu lalu ia sampai tidak bisa mengikuti latihan karena cederanya itu.

"Saya tak bisa bermain minggu lalu di Milan. Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya langsung mendapat kram perut yang datang dari rasa sakit yang saya rasakan," katanya dikutip Soccernet, Selasa (12/10).

"Saya harus absen dalam latihan dan membatasi diri saya untuk bisa bermain setiap saat," tandas Ibrahimovic lagi.

Namun diharapkan masalah fisik yang dialaminya itu bisa segera berakhir, karena tenaganya masih dibutuhkan AC Milan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar