.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Rabu, 04 Agustus 2010

PostHeaderIcon Ketimbang Beli Pemain Baru, Milan Pilih Pemain Primavera

Massimiliano Allegri enggan bersusah payah memburu pemain baru di bursa transfer.

Oleh Agung Harsya goal.com

Emirates Cup : Alexander Merkel (Milan AC) vs 
Ederson (Lyon) - (Panoramic)
Emirates Cup : Alexander Merkel (Milan AC) vs Ederson (Lyon) - (Panoramic)
Menurut Tuttosport, Massimiliano Allegri memilih mempromosikan pemain-pemain muda dari tim Primavera AC Milan ketimbang mencari pemain baru di bursa transfer.

Allegri menggunakan jasa Rodney Strasser, Alexander Merkel, Simone Verdi, dan Giacomo Beretta ketika mengikuti Emirates Cup di London, akhir pekan lalu.

Sejauh ini, Strasser dan Merkel tampil mengesankan dan mereka diyakini akan diterjunkan Allegri ke kancah Serie A Italia musim ini.

Verdi dan Beretta sendiri masih harus bersaing dengan para penyerang yang memenuhi lini depan Milan, seperti Klaas-Jan Huntelaar, Ronaldinho, Alexandre Pato, Filippo Inzaghi, dan Maro Borriello.

Namun, seperti yang diungkapkan La Gazzetta dello Sport, Verdi akan dijadikan pelapis Ronaldinho, yang baru terbebas dari belitan cedera. Allegri juga terkesan dengan penampilan Verdi dan menyiapkannya tampil di liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia