.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 16 Agustus 2010

PostHeaderIcon Huntelaar Ingin Tingkatkan Level Permainan

Penyerang jangkung itu ingin mencatat rekor lebih baik ketimbang musim lalu.

Oleh Gunawan Widyantara goal.com

Klaas Jan Huntelaar, AC Milan (Getty Images) 
 
Klaas Jan Huntelaar, AC Milan (Getty Images)
Bomber AC Milan Klaas-Jan Huntelaar mengatakan fokusnya saat ini hanyalah beraksi lebih baik dari yang pernah diperlihatkannya musim lalu.

Penyerang asal Belanda itu tampaknya membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Rossoneri hingga sempat memunculkan rumor hengkang dari San Siro musim panas ini.

"Saya tidak kecewa tim kalah melalui adu penalti, tetapi laga tadi merupakan 45 menit sepakbola kompetitif pertama musim ini," kata Huntelaar di ACMilan.com setelah bermain di Piala Trofeo TIM.

"Saya percaya pentingnya bermain di masa pra-musim dan kami telah melakukannya dengan baik meski dikalahkan melalui adu penalti."

"Semua yang kami kerjakan hanyalah mempertegas latihan di Milanello. Latihan sepekan terakhir memang cukup berat, tetapi kami semua ingin tampil fit di awal kompetisi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia