.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Selasa, 10 Agustus 2010

PostHeaderIcon Huntelaar Tegaskan Komitmen Untuk Milan

Striker timnas Belanda, Klaas-Jaan Huntelaar menampik rumor yang beredar jika dirinya bakal hengkang dari San Siro.

Oleh Dili Lubis goal.com

Jan Klaas Huntelaar - Milan (Getty Images)

Jan Klaas Huntelaar - Milan (Getty Images)
 
Klaas-Jan Huntelaar menegaskan komitmennya untuk AC Milan, pemain berkebangsaan Belanda ini menyatakan ingin tetap berkostum merah hitam setidaknya hingga dua musim ke depan.

The Hunter, julukannya, memang santer diberitakan bakal meninggalkan Milan, Bayern Muenchen dan Tottenham hotspurs dikatakan siap menampung mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam ini. Buruknya performa Huntelaar membuatnya dikabarkan akan segera didepak dari San Siro, apalagi di musim perdananya bersama Rossonerri  Huntelaar jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Marco Borriello di lini depan.

"Saya ingin tetap bermain di Milan, setidaknya hingga dua musim kedepan, Milan telah memberi kepercayaan kepada saya, saya siap membalas komitmen mereka," ungkap pemain kelahiran 12 Agustus 1983 ini kepada Sky Sport Italia.
Milan sendiri menepis rumor yang beredar jika mereka siap mendatangkan striker Empoli, Eder. Walau pihak Empoli melalui presidennya, Fabrizio Corsi menegaskan jika pemain berkebangsaan Brazil itu tidak untuk dijual. Orang nomor dua di Milan langsung merespon pemberitaan ini, " Semua pemberitaan itu tidak benar, kami tidak berminat mendatangkan Eder," ungkap wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia