.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Rabu, 25 Agustus 2010

PostHeaderIcon Ancelotti: Ibra Ideal Untuk Milan

Ancelotti mengajurkan mantan klubnya untuk segera mendatangkan Ibrahimovic.

Oleh Dede Sugita goal.com

Zlatan Ibrahimovic - Barcelona (Goal.com)

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, akan menjadi pemain yang idela bagi AC Milan. Pernyataan ini berbarengan dengan sejumlah laporan yang menyebut penyerang jangkung tersebut akan segera kembali ke San Siro.
Media Italia melaporkan bahwa Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Milan, namun pernyataan resmi dari kedua klub dan agen sang pemain, Mino Raiola menyiratkan masih terlalu dini untuk menyebut transfer ini benar-benar akan terealisasi.
Ibra masih memiliki kontrak empat tahun bersama Barcelona, namun wakil presiden Rossonerri, Adriano Galliani, mengungkapkan dirinya sudah mengatur jadwal pertemuan dengan raksasa Primera Liga itu pada Rabu (25/8) besok untuk mendiskusikan transfer mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu.
Dan Ancelotti telah menyarankan mantan klubnya itu agar segera melancarkan tawaran, dan mengaku bahwa dirinya juga hampir mendatangkan Ibra ketika masih menjadi allenatore Milan.

“Ibrahimovic ke Milan? Saya tidak tahu. Saya bukan CEO mereka jadi bukan hak saya untuk menjawab. Tapi saya rasa dia akan dapat berbuat banyak di sana,” ujar Carletto kepada Sky Sport Italia.
“Ketika saya masih di sana, saya menginginkannya, tapi kemudian kesepakatan itu gagal tercapai. Saya tidak tahu kenapa. Dia bisa berbuat banyak untuk kami. Dia pemain yang bagus dan pas untuk Milan,” tambahnya.
Sementara itu, klub yang dipegang Ancelotti saat ini, Chelsea, dihubung-hubungkan dengan Nicolas Burdisso, namun pria yang pernah meraih trofi Liga Champions sebagai pemain dan pelatih itu menyangkal rumor yang beredar tersebut.
“Burdisso ke Chelsea? Kami memiliki tiga bek kerkualitas dalam tim dan kami tidak membutuhkan bek-bek lagi seperti Burdisso,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia