.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Selasa, 10 Agustus 2010

PostHeaderIcon Inzaghi: Saya Ingin Jadi Pemain Inti Milan

Pemain senior Rossoneri ini memiliki keyakinan yang besar dengan hadirnya Massimiliano Allegri.

Oleh MT Rizky goal.com

Filippo Inzaghi - Milan (Getty Images) 
 
Pippo Inzaghi yakin dirinya bisa kembali lagi menjadi pemain inti buat AC Milan pada kompetisi musim mendatang. Keyakinannya tersebut mencuat setelah Massimiliano Allegri datang menggantikan Leonardo di San Siro.

Musim sebelumnya, ketika Rossoneri masih ditangani oleh pelatih asal Brasil tersebut, Inzaghi mengalami kesulitan untuk mendapatkan peluang masuk ke skuad inti. Namun kini ia memiliki hasrat dan keyakinan yang besar untuk bisa menyumbangkan lebih banyak gol buat Milan.

"Sekarang ini saya ingin menjadi seorang pemain yang bisa dianggap penting buat tim ini lagi. Saat ini saya merasa sangat tenang dan berusaha untuk bisa memberikan kontribusi yang besar," kata Inzaghi kepada Sky sport 24.

"Allegri telah datang dengan membawa sejumlah antusiasme yang segar. Saat ini kami mungkin hanya membutuhkan sedikit keberuntungan. Namun demikian saya tetap optimis menatap musim mendatang."

"Saya juga merasa saat ini kami mempunyai segalanya yang kami butuhkan untuk berbuat yang baik," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia