.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Selasa, 20 Juli 2010

PostHeaderIcon Pesta, Ronaldinho Terlambat Pulang Ke Milan

Pemain asal Brasil ini terlambat datang, karena menghadiri pesta di Rio de Janiero.

Oleh Donny Afroni Goal.com

Ronaldinho - Milan (AGNews) 
 
Ronaldinho semakin dekat ke pintu keluar AC Milan setelah terlambat satu hari bergabung dengan Rossoneri untuk memulai persiapan pra-musim. Latihan perdana  Milan sudah diagendakan pada hari ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Ronaldinho seharusnya sudah tiba di Milan kemarin untuk melapor kepada klub. Namun ia datang terlambat karena menghadiri sebuah pesta di Rio de Janiero, dan hari ini diperkirakan tiba di Italia.

Kabarnya, kedatangan Ronaldinho ke kota mode ini akan membawa penawaran buat Milan. Tawaran itu berupa pilihan bagi Milan, apakah ingin melepas ke Flamengo atau Los Angeles Galaxy. Satu-satunya yang mengganjal hanya masalah kompensasi yang harus diberikan ke Milan.

Manajemen Milan sendiri sudah memberikan harga kepada klub yang menginginkan Ronaldinho dengan nilai €10 juta. Setelah sukses pada musim lalu, Milan meyakini Ronaldinho akan mempunyai nilai jual tinggi, sekalipun kontraknya masih tersisa kurang dari satu tahun.

Tanda-tanda Ronaldinho tidak akan kembali lagi ke Milan muncul setelah kepada para pembantunya di vila miliknya, ia mengatakan tidak akan membutuhkan tenaga mereka lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia