.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Selasa, 20 Juli 2010

PostHeaderIcon Agen: Thiago Silva Tak Layak Dihargai €10 Juta


Jose Mourinho ternyata sudah memantau perkembangan Thiago Silva sejak masih menangani Inter.

Oleh Happy Susanto Goal.com


Thiago Silva - Milan (Getty Images) 
 
Isu kepindahan bek Milan Thiago Silva ke Real Madrid rupanya ikut menyemarakkan bursa transfer pemain pada musim panas ini. Paulo Tonietto, agen Silva, mengakui kliennya memang sedang diminati Los Merengues.

Pelatih Madrid Jose Mourinho memang tertarik untuk bisa mendatangkan Silva ke Santiago Bernebeu. Bahkan, keinginan itu sudah ada sejak The Special One masih menangani Inter Milan.

"Kami mengetahui keinginan pribadi Mourinho terhadap Thiago, yang telah ia tunjukkan sejak menangani Inter. Ia selalu mengikuti perkembangan Thiago sejak klien saya menjalani tahun pertamanya di Milan," ujar Tonietto kepada Milannews.it.

"Kedua belah pihak masih perlu melakukan komunikasi lebih intensif lagi. Dan, kemungkinan itu sangat bergantung pada keinginan Milan untuk melepas pemain mereka."

Tonietto juga menyebut tawaran Madrid untuk Silva sebesar €10 juta sangatlah kecil. Menurutnya, harga itu tidak pantas untuk pemain sekelas kliennya itu.

"Ia bukan pemain yang masuk dalam Rencana B di klub mana pun. Ia merupakan salah satu pemain terkuat yang ada di dunia, sesuai dengan posisinya. Jadi, sungguh menggelikan kalau ia ditawar seharga itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia