.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Rabu, 14 Juli 2010

PostHeaderIcon Milan Kejar Podolski

Striker FC Koln itu kabarnya dibidik oleh raksasa Serie A Italia, Milan.

Oleh M Yanuar F. Goal.com

Lukas Podolski(Mohamad Jamali)
Lukas Podolski(Mohamad Jamali)
 
Performa brilian Lukas Podolski di Afrika Selatan mencuri perhatian Milan. Raksasa Serie A Italia itu pun dikabarkan sedang mengupayakan pemain depan FC Koln dan timnas Jerman itu bergabung dengan mereka.

Seperti dilaporkan Il Corriere dello Sport, Podolski bukanlah prioritas utama Milan untuk opsi pemain depan mereka untuk musim depan. Posisi Podolski di daftar target Milan ada di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Luis Fabiano.

Namun, karena minimnya peluang untuk bisa mendapatkan dua pemain tersebut, Milan pun mengalihkan bidikan mereka ke Podolski.

Akan tetapi, Milan juga tidak akan terburu-buru mengakusisi Podolski, mengingat kondisi keuangan mereka masih mengkhawatirkan. Milan kemungkinan akan menjual lebih dulu Klaas Jan Huntelaar untuk bisa mendapatkan dana yang cukup membelinya dari FC Koln.

Lukas Podolski sendiri dihargai 12 juta poundsterling oleh FC Koln, menurut kabar yang beredar di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia