.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 05 Juli 2010

PostHeaderIcon Milan Enggan Gaet Ibrahimovic


Muhammad Hasits
 
Zlatan Ibrahimovic (AP Photo/Victor R. Caivano)












VIVAnews - Nama besar penyerang Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah mulai redup di sepak bola Italia. Kali ini giliran AC Milan yang enggan mendatangkan Ibra.

Ibra yang hijrah dari Inter Milan untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, sepertinya musim depan tidak akan mendapat tempat utama di lini depan. Sebab, sejak kedatangan penyerang baru David Villa, posisi Ibra mulai terancam.

Apalagi Ibra musim lalu tampil kurang mengesankan. Karena itu, muncul rumor kalau Ibra akan segera meninggalkan Camp Nou.

Setelah dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan Manchester City, Kini Ibra mulai diisukan dengan Milan. Lalu apa tanggapan petinggi Rossoneri?

"Ibra tidak akan datang ke Milan," kata wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Sementara kubu Inter jauh-jauh hari sudah pernah menegaskan tidak menjadikan Ibra sebagai prioritas dalam bursa transfer musim ini. Padahal, dulu Ibra menjadi pemain utama Inter.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia