.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 19 Juli 2010

PostHeaderIcon Ibra Tutup Peluang Hijrah Ke Milan


The Swedish Ballerina berniat menyelesaikan kontraknya bersama Los Blaugrana.

Oleh Dhonazan Syahputra


Zlatan Ibrahimovic - Barcelona (Getty Images)

Pupus sudah niat AC Milan memboyong striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Pasalnya, sang pemain memutuskan bertahan di klub yang membelinya dari Inter Milan musim lalu tersebut.

Penyerang jangkung Swedia itu memang gencar diberitakan akan berbaju Rossoneri musim depan. Terlebih, pihak Milan berencana menjual mega bintangnya Ronaldinho untuk mendanai pembelian Ibra.

Namun sayang, Ibra tampaknya ingin menebus penampilan kurang impresifnya musim lalu dengan memutuskan bertahan di Camp Nou.

"Saya masih berstatus pemain Barcelona sebelum saya pergi untuk berlibur dan saya masih menjadi bagian mereka ketika kembali nanti," ungkap Ibrahimovic kepada Football Italia.

"Saya memiliki waktu empat tahun untuk menyelesaikan kontrak," tandasnya.

Menarik untuk ditunggu apakah mantan pemain Ajax Amsterdam ini mampu membuktikan kapasitasnya sebagai bomber maut musim depan mengingat persaingan lini depan Barca akan semakin sengit dengan datangnya striker yahud lainnya, David Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia