.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Rabu, 24 Februari 2010

PostHeaderIcon Seedorf: Ayo Menang di Old Trafford!


Doni Wahyudi - detiksport


Reuters

Milan - Kalah di kandang jelas sangat disesali AC Milan. Tapi karena bisa menekan Manchester United dan membuat cukup banyak peluang, meraih kemenangan di Old Trafford diyakini bisa dilakukan.

Unggul lebih dulu saat menjamu MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Milan mampu mendominasi dan punya beberapa peluang matang memperbesar keunggulan di babak pertama.

Tapi bukan gol yang didapat, gawang Dida justru dibobol Paul Scholes. Rossoneri makin terbenam setelah Wayne Rooney membuat dua gol. Sebuah gol indah yang dibuat Clarence Seedorf tak mampu membawa Diavolo Rosso melakukan comeback dan akhirnya kalah 2-3.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan menciptakan banyak peluang. MU punya lima tembakan ke gawang dan tiga di antaranya masuk. Itu cukup mengatakan segalanya," ungkap Clarance Seedorf di Football Italia mengomentari kekalahan timnya.

Hasil tersebut menyulitkan peluang Milan melangkah ke babak delapan besar karena harus menjalani leg kedua di Old Trafford. Tapi berbekal performa di laga pertama dan keberhasilan menekan 'Setan Merah' membuat Seedorf yakin kemenangan bisa diraih di pertemuan kedua.

"Kita melihat apa yang bisa didapat Milan dalam selang 90 menit, yang harus kami lakukan adalah mendominasi dalam hal penguasaan bola, membuat banyak kesempatan seperti yang kami lakukan malam ini dan semoga lebih mematikan di muka gawang."

“Hanya itu satu-satunya yang kurang dari kami malam ini, babak pertama spektakuler. MU menunjukkan kalau mereka juga punya batasan dan kami harus memanfaatkannya," sambung gelandang asal Belanda yang ikut menyumbang satu gol itu.

Untuk tetap bisa lolos ke babak perempatfinal, Milan wajib menang dengan selisih gol minimal dua di Old Trafford. Laga tersebut baru akan dilangsungkan pada 10 Maret mendatang.

"Kami membuat MU tertekan dan mereka kesulitan dengan situasi itu. Saat mereka tidak pegang kendali, mereka punya masalah, jadi saya tidak melihat alasan kenapa kami tak bisa menang di Old Trafford," pungkas Seedorf.
( din / roz )

0 komentar:

Posting Komentar