.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 27 Februari 2010

PostHeaderIcon Pato - Dinho tunggu panggilan Dunga

February 27, 2010 by bola

Pato - Dinho

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, berharap dirinya dan Ronaldinho bisa menjadi bagian dari skuad Brasil (Tim Selecao) yang tampil di Piala Dunia 2010.
Baik Ronaldinho dan Pato sedang berada dalam penampilan yang menanjak pada musim ini. Dinho - sapaaan akrab Ronaldinho - telah mengemas sembilan gol dan 12 assists hingga pekan ke-25. Sementara Pato menjadi pencetak gol terbanyak bagi Milan dengan sepuluh gol.
Meski begitu, pelatih Brasil, Carlos Dunga, belum bergeming. Bahkan, keduanya tak masuk dalam line-up saat Brasil menjajal kekuatan Republik Irlandia pada laga persahabatan, 2 Maret nanti.
"Kami menunggu keputusan terakhir untuk skuad Piala Dunia. Aku berharap dipanggil dan juga Ronaldinho. Segala sesuatu yang Anda dengar tentangnya salah. Aku melihat dia bahagia sejak tiba di Milan. Aku bahagia bisa menjadi rekan setimnya," beber Pato kepada salah satu harian Italia, La Republica.

[kompas]

0 komentar:

Posting Komentar