.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Minggu, 28 Februari 2010

PostHeaderIcon Dzeko milik Milan?

February 27, 2010 by bola
Edin Dzeko

AC Milan dikabarkan sudah pasti mendapatkan striker Wolfsburg, Edin Dzeko. Pemain asla Bosnia itu akan mendarat di San Siro Juni nanti. Hal itu dikatakan agen yang sekaligus ahli transfer pemain, Jose Alberti.
Meski ALberti tidak mewakili striker asal Bosnia itu, tapi dia mengaku tahu. Menurutnya, Milan sudah melakukan kesepakatan dengan Wolfsburg pada transfer window Januari lalu. Transaksi resminya akan dilakukan pada akhir musim nanti.
"Milan telah menandatangani transfer Dzeko pada Juni nanti. Dia akan tiba di Milan setelah Piala Dunia 2010," kata Alberti kepada Calciomercatonews.com.
"Transaksi kedua belah pihak dilakukan secara tertutup pada Januari lalu. Transaksi itu dilakukan dalam jamuan makan malam antara Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan, Red), Dzeko, dan ayah Dzeko yang bertindak sebagai wakilnya," tambahnya.
Sebab itu, Alberti yakin Dzeko bakal menjadi milik Milan. "Saya bisa mengatakan bahwa 100 persen Dzeko sudah milik AC Milan. Yang kurang hanya tinggal tanda tangan kontrak dan pengumuman resminya," tegasnya.
Sejauh ini, baik Milan maupun Wolfsburg belum berkomentar apa-apa tentang hal itu. Ayah Dzeko juga tak mau dimintai keterangan.
[kompas]

0 komentar:

Posting Komentar