.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 15 Mei 2010

PostHeaderIcon Terima Kasih Leo pada Milan


Arya Perdhana - detiksport


Getty Images

Milan - Leonardo bersiap untuk melepas jabatannya sebagai pelatih AC Milan pekan depan. Untuk itu, pria berkebangsaan Brasil itu mengucapkan terima kasih kepada Rossoneri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leonardo akan undur diri sebagai pelatih usai membawa Milan menghadapi Juventus di pertandingan terakhir Liga Italia, Minggu (16/5/2010).

"Saya harus berterima kasih kepada Milan yang
telah memberi saya kesempatan untuk melakukan apapun. Maka, terima kasih yang khusus dan tak terhingga buat mereka," ujar Leonardo dalam konferensi pers pengumuman pengunduran dirinya di situs Milan.

Leonardo meninggalkan kursinya setelah hanya satu musim. Di tangan pria 40 tahun itu, Andrea Pirlo dkk dibimbing hingga finis di posisi ketiga yang berarti tiket Liga Champions musim depan.

Meski baru setahun melatih, meninggalkan Milan adalah sesuatu yang berat bagi Leo karena ia pernah membela Rossoneri sebagai pemain, membantu sebagai agen dan pemandu bakat serta sebagai Direktur Teknik.

Leo bergabung sebagai pemain Milan tahun 1997 hingga 2001. Sempat bertualang di dua klub Brasil, Sao Paulo dan Flamengo, Leo yang seorang playmaker itu kembali ke San Siro tahun 2002 hingga pensiun setahun kemudian.

"Saya tidak bisa sedih. Saya akan selalu mengingat 13 tahun saya (di sini). Periode paling sulit bagi atlet adalah setelah pensiun. Adalah Adriano Galliani yang memberi saya kesempatan itu," kata Leo.

"Saya adalah produk Milan. Melepaskan diri saya dari Milan itu tidak mudah karena Milan memberi saya kesempatan untuk berbuat apapun. Apapun yang saya pelajari, saya mempelajarinya dari Adriano Galliani dan di sini, di Milan," tuntasnya.


( arp / arp )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia