.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 10 Mei 2010

PostHeaderIcon Milan Posisi Tiga, Leonardo Puas


Doni Wahyudi - detiksport




Milan - Kekalahan kembali diderita AC Milan saat melawat ke Genoa. Tumbang 0-1, Leonardo tetap mengaku puas karena Rossoneri secara matematis berhasil mengamankan posisi tiga klasemen.

Setelah dipastikan terdepak dari perebutan Scudetto dua pekan lalu, Milan justru terancam oleh Sampdoria dan Palermo untuk bisa duduk di posisi tiga. Ancaman tersebut terasa nyata karena performa Alessandro Nesta dkk dalam beberapa pekan ke belakang jauh dari konsisten.

Laga malam tadi adalah salah satu buktinya. Melawat ke Genoa, Milan pulang membawa kekalahan 0-1. Namun klub 'Merah Hitam' itu berutung pada laga lain Il Sampd dan Aquile cuma bisa bermain imbang, yang membuat posisi tiga klasemen dipastikan jadi milik Diavolo Rosso.

"Itu target penting yang bisa kami raih dengan bisa lolos ke Liga Champions tanpa harus melewati babak penyisihan. Ini sesuatu yang jangan dianggap remeh," ungkap Leonardo di Football Italia.


Total poin yang kini dikumpulkan Milan adalah 67, unggul tiga angka atas Sampdoria di tangga keempat. Dengan hanya satu pertandingan tersisa, plus selisih gol dan rekor head to head yang lebih bagus, apapun hasil laga kontra Juventus di pekan terakhir nanti tak akan bisa menggoyahkan posisi Milan.

Meski begitu tetap saja Leonardo tak bisa menutupi kekecewaan atas hasil buruk yang didapat Milan dalam laga tersebut. Strategi serangan balik yang dia canangkan untuk pertandingan tersebut gagal lantaran pemain Milan terlalu lambat.

"Kami memainkan tempo dengan lambat. Kami berharap bisa memukul Genoa lewat serangan bail, tapi kami terlalu lambat untuk bisa mengejutkan mereka," pungkas pelatih yang santer dikabarkan bakal meninggalkan San Siro di penghujung musim nanti itu.
( din / key )

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia