.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Sabtu, 03 April 2010

PostHeaderIcon Borriello optimistis Milan geser Inter


Marco Borriello

Striker AC Milan Marco Borriello merasa yakin kubunya akan mampu melewati Inter Milan dalam persaingannya menuju scudetto. Tiga ajang yang diikuti Inter akan membuat mereka lembek.
Saat ini, Inter masih berdiri di puncak klasemen Seri A dengan nilai 63, diikuti oleh AS Roma yang punya 62 angka dan baru Milan yang koleksi poinnya berada di angka 60.
Meski tertinggal, keyakinan Borriello tidak pernah berkurang. Ia tetap optimistis bahwa Rossoneri akan jadi yang terbaik di akhir musim.
"Ya, dan akan saya jelaskan kenapa. Memang, kami mengalami kejutan kecil, tapi kami cuma tiga angka di belakang Inter. Kami semua bekerja setiap pekan, dari sekarang sampai akhir musim, bersiap untuk bertanding. Ini bukan keuntungan yang kecil," ujar Borriello di Football Italia.
"Saya tidak akan menyebut persentase, saya akan memakai kalimat: kami punya kesempatan bagus. Sebenarnya, kesempatan kami lebih dari bagus," lanjut striker 27 tahun itu.
Keyakinan Borriello didasarkan pada fakta bahwa Inter masih harus mengarungi tiga ajang, yakni Seri A, Liga Champions dan Coppa Italia. Liga Champions diperkirakan Borriello akan menyedot stamina Nerazzurri.
"Inter masih di Liga Champions dan selama enam pekan beruntun mereka telah bermain tiap tiga hari. Saya yakin mereka akan melembek dan mereka akan grogi di lapangan. Saya bilang, mereka akan menebus beban ganda tersebut," tutup Borriello.

[detik]

0 komentar:

Posting Komentar

Google translate

my feed

Dapatkan Artikel ini Gratis...!!! masukan Email anda dibawah...!!! Dijamin privasi Anda aman...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to AMFCI by Email

Add to Google Reader or Homepage

Review amfci.blogspot.com on alexa.com [Valid RSS]

AMFCI

bendera Indonesia Pictures, Images and Photos AMFCI The Real Ultras Milanisti Indonesia