.

Forza Milan Gif Pictures, Images and Photos TIGA POIN PENTING *** Thiago Silva: Milan Juara Liga Champions & Scudetto *** IBRA DAN CASSANO - MILAN MENCATAT GOL KE-2000! *** Milan tertarik rekrut Sami Khedira *** Allegri Cemaskan Kelelahan Pemain ***

A.C. Milan Live Scores

Reciprocal links

Want to Swap Links? Copy / paste the following HTML code into your blog, and after you copy it to your blog to send notifications via email.....Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda dan setelah anda copy ke blog anda kirim pemberitahuan via email atau komentar di Cbox dibawah. Contact our chua_charly2@yahoo.co.id

Tips & Tutorial

WE ARE ULTRAS MILANO

feedjit live blog stats

free counters
Senin, 20 September 2010

PostHeaderIcon Galliani: Saya Tak Akan Memaafkan Leonardo

Adriano Galliani mengatakan dirinya hanya bercanda.

Oleh Aditya Ramadhan goal.com

Adriano Galliani - Milan (Getty Images)
Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan, mengatakan dirinya tidak akan memaafkan Leonardo jika mantan pelatih I Rossoneri itu bergabung ke Inter Milan.

Leonardo menyerang patron AC Milan Silvio Berlusconi, dengan menyebutnya narsistis, dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Sabtu.

"Saya menelepon Leonardo, setelah membaca wawancara itu," kata Galliani.

"Saya katakan saya dan Berlusconi telah bekerjasama selama 30 tahun. Saya sering bertukar gagasan, dan tidak ada yang aneh dari sosok patron I Rossoneri itu," lanjut Galliani.

Selama tiga dekade, masih menurut Galliani, dirinya kerap terlibat perdebatan dengan Berlusconi; di televisi dan spekabola.

"Saya tidak pernah mendengar Berlusconi mengatakan kami akan melakukan dengan cara seperti yang saya katakan," demikian Galliani.

Meski demikian, masih menurut Galliani, memang ada perdebatan soal gaya manajemen Berlusconi.

"Dalam wawancara itu Leonardo mengatakan jika saya pergi ke Inter saya berharap Galliani memaafkan saya," kata Galliani.

"Saya katakan kepada Leonardo; Tidak, saya tidak akan memaafkan Anda. Namun ini hanya bercanda. Biarkan segalanya menjadi dramatis. Saya bukan orang tidak bisa memberi maaf," Galliani mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar